Logo Tirainews.com

Foto Seksi Tante Ernie Karantina di Hotel, Netizen: Edisi Malam Jumat

Foto Seksi Tante Ernie Karantina di Hotel, Netizen: Edisi Malam Jumat
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Tirainews.com - Usai liburan dari Amerika Serikat, Tante Ernie langsung menjalani karantina di hotel. Tante Ernie pun langsung membagikan potretnya menjalani karantina ke akun Instagram pribadinya, @himynameisernie.

Tante Ernie berpose cantik di kamar hotel tempatnya menjalani karantina sebagai kewajiban usai berpergian dari luar negeri. Seperti biasa, Tante Ernie menebar pesonanya lewat penampilannya yang seksi.

Tante Ernie mengenakan dress ketat warna abu-abu. Potongan dress yang terbuka pada bagian dada membuatnya terlihat seksi.

Selain itu, dress ketat yang membentuk lekuk tubuh juga menambah kesan seksi penampilan Tante Ernie. Dengan body goals bak gitar Spanyol, Tante Ernie memperlihatkan bentuk tubuhnya yang tetap terjaga di usia 45 tahun.

Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Pesonanya pun semakin tak terbantahkan dengan paras cantiknya yang tampak awet muda. Bahkan, Tante Ernie tak terlihat seperti ibu dari tiga orang anak di usianya.

Tak heran jika netizen menyebutnya sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Penampilan Tante Ernie pun langsung banjir komentar dari netizen yang kagum hingga gagal fokus dengan keseksiannya.

"Sore Tante, sehat2 ya di Karantina," ujar @dennyefriadi****

"Selalu cantik ????????," puji @beby.raa***

"terbaik sepanjang abad tante????????," ujar @getakmum***

"Tok tok montok????," celetuk @om_om00***

"Wow sexy banget & montok tante ernie????????????," timpal @agusbudiman***

"Tante makin waw aja sii..????????," kata @nufail_afkar_ros***

"Edisi maljum ya," kata @n.a.p***

"yuhu malem jumat tante ga telat posting," ujar @rayindra_arya***