Logo Tirainews.com

Begal Payudara di Duri Riau Dibekuk Polsek Mandau

Begal Payudara di Duri Riau Dibekuk Polsek Mandau
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Kabupaten Bengkalis membekuk ZA (24),Sabtu (23/11/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. ZA yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini diduga sering 'membegal' payudara.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, tindak pidana pencabulan yang dilakukan pelaku berawal pada saat korban akan pergi ke pasar bersama dengan teman korban sebanyak 6 orang. Mereka menggunakan 3 unit sepeda motor.

Saat tiba di depan simpang Pesantren Ibnu Abas, korban melihat dari arah yang berlawanan datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam ungu melewati korban dan teman–teman korban.

"Kemudian korban melihat tersangka berbalik arah dan mengejar sepeda motor yang dibawa korban. Dan setelah sepeda motor yang dibawa korban dipepet pelaku, tiba–tiba tersangka memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan. Mengetahui hal tersebut korban pun menangis dan memberi tahukan kepada kawan-kawannya," papar Kompol Arvin, Senin (25/11/2019).

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian yang mendapat laporan masalah tersebut berhasil mengamankan pelaku. Salah satu rekan bersama korban, mengenali pelaku. Kemudian korban memberitahukan kepada suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat tersangka bekerja.

"Sesampainya disana (tempat pelaku bekerja) pelaku tidak mengakui perbuatannya. Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada kami untuk pengusutan lebih lanjut," kata Kapolsek lagi.

"Setelah dilakukan gelar perkara pada saat itu juga langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka," tambah Kompol Arvin Hariyadi.