Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Enarotali Melaksanakan Patroli Keamanan dan Baksos

Senin, 16 Maret 2020 - 15:26:51 WIB

Tirainews.com - Satuan Tugas (Satgas) Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali melaksanakan Patroli Keamanan di seputaran Bandara dan dilanjutkan dengan Bakti sosial (Baksos) di Kampung Eiytaka Distrik Enarotali Kab.Paniai, Kamis (5/3/2020). 

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapten Pas Agus Chandraca S S T Han. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Bandara dan di wilayah Distrik Enarotali Kabupaten Paniai. 

"Selain itu juga untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara Satgas Paskhas dengan masyarakat guna tercapainya operasional Bandara Enarotali," kata Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt MMS pscs.

Selain Patroli keamanan, Satgas Paskhas Pos Enarotali juga melaksanakan kegiatan Baksos dengan memberikan sembako kepada masyarakat Distrik Enarotali yang diterima langsung oleh Hengky Yogi G (Kepala suku Mei).

Loading...

Dansatgas mengapresiasi atas kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas di seputar Bandara Enarotali. "Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah Enarotali," kata Dansatgas. 




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+