Cegah Covid-19, Babinsa dan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 04 April 2020 - 11:10:52 WIB

Tirainews.com - Cegah perkembangan virus corona (covid-19), Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/KPR, Serda Sugeng bersama warga melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembersihan lingkungan bersama warga.

Babinsa Desa Rawang Sari itu turun ke wilayah binaan untuk memastikan bahwa wilayah binaannya bebas virus corona dengan mendampingi warga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Sebelum penyemprotan disinfektan dimulai, Serda Sugeng menyampaikan tentang covid-19, baik itu dampak yang diakibatkan maupun upaya dan cara mengantisipasi agar tidak masuk wilayahnya.

"Untuk kita ketahui bersama bahwa perkembangan situasi yang sedang terjadi saat ini yaitu tentang mewabahnya virus corona. Untuk itu saya akan menyampaikan beberapa poin yang semuanya merupakan himbauan dan penekanan dari pemerintah maupun dari komandan kami," kata Serda Sugeng.

Loading...

Adapun isi yang disampaikan antara lain, tentang mencuci tangan secara benar, budayakan hidup bersih dan sehat, hindari kontak dengan penderita virus. Senantiasa gunakan masker jika sakit, agar virus tidak menyebar, jaga daya tahan tubuh dengan olahraga dan makan makanan sehat, tidak pergi ke wilayah terjangkit corona serta selalu berdo’a. 

Kepala Desa Rawang sari Bapak Dwi wahyu Hadi Purwanto mengucapkan terimakasih dan Mengapresiasi kegiatan Babinsa di Desanya ini.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+