Logo Tirainews.com

Biadab, Seorang Ayah di Duri Riau Setubuhi Anak Tiri

Biadab, Seorang Ayah di Duri Riau Setubuhi Anak Tiri

Tirainews.com - Seorang pria berinisial SP (41) warga Jalan Akasia Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, tak berkutik saat diamankan oleh Team Opsnal Polsek Mandau, Jumat (26/6/2020). Pasalnya, SP telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur yakni, A (15) yang masih berstatus pelajar.

Barang bukti yang berhasil disita berupa, 1 helai baju kaos lengan pendek warna abu abu bergambar Kota Bandung milik korban, 1 helai celana dalam milik korban warna merah muda, 1 helai BH milik korban warna ungu, 1 helai celana tidur panjang berwarna pink bergambar beruang milik korban.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik menjelaskan, penangkapan tersangka SP setelah pihaknya mendapat laporan dari S (37) yang merupakan sepupu korban. Dijelaskan Kapolsek, persetubuhan yang dilakukan oleh tersangka SP terhadap korban terjadi pada Selasa (16/6/2020) sekira pukul 14.00 Wib. 

Kelakuan bejad itu dilakukan di rumah korban yang berada di Jalan Akasia Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau. Diketahui korban A merupakan anak tiri dari tersangka SP.

"Kronologis kejadian diketahui sewaktu pelapor sedang berada di rumah yang didatangi oleh korban dalam keadaan menangis pada Selasa, (23/6/2020). Melihat hal tersebut, pelapor terkejut dan langsung menanyakan hal apa yang terjadi kepada Korban, kemudian Korban menceritakan bahwa korban telah disetubuhi oleh tersangka SP sebanyak satu kali di kamar mandi dan tersangka juga mengancam korban bila memberitahukan kebejatannya kepada orang lain," paparnya.

Mendapat laporan tersebut, Jumat (26/6) sekira pukul 11.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Atas informasi dari masyarakat, bahwa pelaku SP berada di sebuah rumah dijalan Kayangan kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau.

"Sekira pukul 12.00 Wib, Tim Opsnal berhasil menangkap tersangka SP yang selanjutnya dibawa ke Polsek guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek Mandau.