Foto : net

Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Karena Prostitusi, Hana Hanifah?

Senin, 13 Juli 2020 - 10:08:02 WIB

Tirainews.com - Publik dikejutkan dengan berita penangkapan artis FTV berinisial HH di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Senin (13/7/2020) dini hari. Diduga ia terlibat prostitusi online karena kedapatan tengah bersama seorang pria.

Penangkapan artis HH bersama seorang pria merupakan pengembangan penyelidikan dari keterangan mucikari. Kepada petugas, ia mengaku bisa memesankan artis dan mendatangkannya.

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko pada Senin (13/7/2020).

Pemberitaan yang ramai ini mendapat komentar dari ribuan warganet. Di akun gosip @lambe_turah, banyak yang menebak siapa sosok berinisial HH.

Loading...

“Fix Hana Hanifah, nggak ada lagi,” tulis akun @nesyatiandhani.

“Hana Hanifah,” sahut akun @venna Dewa.

“Hana Hanifah,” kata akun @ginaahrmwt.

“Innocent face ya mukanya. Cantik sisit, tapi demi gaya hidup mewah rela jualan gitu,” timpal yang lain.

Sontak, nama Hana Hanifah pun disebut-sebut netizen sebagai sosok HH tersebut. Manajer Hana, Nico memberikan klarifikasi atas tuduhan ini. Ia mengatakan masih mencoba mencari tahu kabar tersebut ke keluarga Hana Hanifah.

"Wait ya, saya juga baru mau crosscheck juga ke pihak keluarga kebenarannya," kata Nico, Senin (13/7/2020).

Tadi malam sekitar pukul 19.44 WIB, Nico mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Hana. Manajer pun memohon doa agar kabar prostitusi itu tidak benar.

"Insya Allah, mohon dibantu do’anya yaa, semoga nggak kenapa-kenapa aminn," ujarnya.




Baca Juga Topik #selebritis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+