Mengabdi di Masyarakat, Mahasiswa UR Resmi Kukerta di Kecamatan Kampar

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:10:31 WIB

Tirainews.com - Mahasiswa Universitas Riau (UR) yang akan menjalani Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta di Kecamatan Kampar telah diresmikan dan diadakan serah terima Mahasiswa Kukerta (Pedagogik, Balik Kampung dan Terintegrasi) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kampar, Kelurahan Air Tiris, Kabupaten Kampar Riau, Senin (13/7/2020).

Mahasiswa yang melaksanakan kukerta di  Kecamatan Kampar merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang diadakan oleh LPPM. Adapun bentuk atau Drive acara dari kegiatan serahterima mahasiswa Kukerta UR oleh pihak Kecamatan Kampar ke Masing-masing desa di kecamatan itu. 

Koordinator Kecamatan Kukerta Universitas Riau Irvan Chaniago dari Desa Koto Tibun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kecamatan maupun desa yang telah menerima Mahasiswa Kukerta di masing-masing desa di Kecamatan Kampar. Ia pun menjelaskan tata krama dalam melaksanakan Kukerta di Kecamatan Kampar.

Sementara itu, Kepala Desa di Kecamatan Kampar yang diwakili Kepala Desa Rumbio Andi Saputra SSi menyampaikan tata krama atau etika ketika menjalankan Kukerta Desa  di Kecamatan Kampar. 

Loading...




Baca Juga Topik #Pendidikan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+