Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Gencar Sosialisasi AKB di Pasar Tradisional

Polsek Pangkalan Lesung Gencar Sosialisasi AKB di Pasar Tradisional

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan gencar lakukakn sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Tradisional. Kali ini sosialisasi dilaksanakan di Pasar Rakyat Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung, Ahad (13/9/2020). 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE membenarkan sasaran sosialisasi AKB kali ini terhadap masyarakat yang sedang melakukan aktivitas berbelanja di pasar rakyat Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung baik terhadap pembeli maupun terhadap para pedagang.

Kata Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mulya Subur Aiptu Arfi Tomief bersama Kepala Desa Mulya Subur Podo Sunatmo beserta jajarannya.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini akan terus ditingkatkan setiap hari agar masyarakat sadar untuk selalu menaati peraturan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid -19 ini. 

"Melihat tingginya angka Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung untuk itu kami imbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak aman dan tidak keluar rumah apabila tidak perlu sekali, guna menekan penyebaran covid-19 di wilkum Polsek Pangkalan Lesung," jelas Kapolsek.