Logo Tirainews.com

Antisipasi Demo UU Omnibus Law, 100 Personel Sat Brimob Polda Riau Diterbangkan ke Jakarta

Antisipasi Demo UU Omnibus Law, 100 Personel Sat Brimob Polda Riau Diterbangkan ke Jakarta

Tirainews.com - Antisipasi Unjuk Rasa (Unras) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, 100 personel atau satu SSK Sat Brimob Polda Riau dibawah pimpinan komandan Kompi Iptu M Amin diberangkatkan lewat jalur udara, Ahad (11/10/2020) malam ke Jakarta.

Beberapa hari yang lalu juga sudah di berangkatkan 100 Personel untuk BKO Polda Metro Jaya dalam Antisipasi Unras penolakan UU Omnibus Law atau Cipta Kerja dari serikat buruh dan mahasiswa.

Apel Pemberangkatan dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Riau
AKBP Ramon Zamora Ginting SIK. Ia menyampaikan, penugasan Anggota Brimob keluar daerah sudah biasa dilaksanakan dan merupakan sebuah tugas demi menjaga keamanan NKRI.

"Seluruh personil harus fokus dan jangan lengah dalam menghadapi massa, jangan terpancing emosi dan tetap jalankan SOP (Standar Operasional Prosedur) Kepolisian," kata Ramon dalam arahannya.

"Kami anggota Brimob akan selalu menjunjung tinggi Kehormatan Bangsa dan Negara serta taat pada pimpinan dan pemerintah, sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan," tambahnya.