Dua Kurir Sabu di Duri Dibekuk

Rabu, 28 Oktober 2020 - 08:36:02 WIB

Tirainews.com - Dua kurir sabu tak berkutik saat dibekuk oleh tim opsnal polsek Mandau di Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Kedua kurir narkoba tersebut yakni, YY (22) warga Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat dan AP (20) juga warga Jalan Pertanian.

Dari tangan tersangka YY, tim opsnal polsek Mandau berhasil mendapati barang bukti berupa, 9 paket diduga narkotika jenis Sabu 1 buah dompet kecil warna hijau yang digunakan untuk menyimpan sabu, 1 buah ponsel merek Nokia warna biru, 1 buah jaket parasut warna hitam, dan 1 unit sepeda motor merek Honda Beat warna Putih Nomor Polisi BM 2704 DX. Sementara dari tersangka AP, petugas mendapati uang tunai sejumlah Rp560.000.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK menjelaskan, kedua tersangka kurir narkoba jenis sabu dibekuk setelah melakukan penyelidikan terhadap para tersangka di seputaran Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat.

Sekira pukul 16.00 Wib, timnya berhasil menangkap 2 orang diduga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Sabu saat sedang berhenti dari Sepeda Motor merk Honda Beat warna Putih No.Pol BM 2704 DX yang dikendarainya.

Loading...

"Saat dilakukan penggeledahan, barang bukti narkotika yang ditemukan dari kedua tersangka berupa ,1 paket bungkusan yang berisikan diduga Shabu dari tangan tersangka YY, sedangkan 8 paket lainnya ditemukan di dalam dompet kecil warna Hijau yang disimpan tersangka YY dalam jaket yang digunakannya," jelasnya.

Berdasarkan keterangan kedua tersangka, lanjut kapolsek, 9 paket narkotika jenis Sabu tersebut diperoleh dari seseorang berinisial K yang tinggal di daerah Lakuak Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kemudian Tim Opsnal melakukan pengejaran terhadap K, namun belum berhasil.

"Dari hasil interogasi, tersangka YY mengakui bahwa narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari K, dan tersangka AP  mengakui bahwa ia berperan sebagai kurir dalam perkara tersebut," pungkas Kapolsek Mandau.




Baca Juga Topik #Hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+