Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

Polsek Pangkalan Kuras Terus Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan tak pernah bosan giatkan program yustisi di malam hari guna mendisiplinkan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dan pemberi arahan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi.
Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris,bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras sebagai pelaksana kegiatan Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi ini merupakan Upaya yang dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seperti terjadi saat ini. Operasi Yustisi ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, operasi Yustisi ini dilakukan guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan Covid-19 dan di lakukan setiap hari baik siang hari maupun malam hari.

"Operasi Yustisi ini juga di tujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menyediakan tempat pencuci tangan di depan pintu masuk tempat usaha memberi jarak kursi tempat duduk  dan mewajibkan pengunjung yang masuk agar menggunakan masker," tuturnya.

Walaupun di malam hari Operasi Yustisi ini tetap di laksanakan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.

"Kami Berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek.