Logo Tirainews.com

Antisipasi C3 Dan Covid-19 Polisi Kerumutan Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Rutin

Antisipasi C3 Dan Covid-19 Polisi Kerumutan Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Rutin

Tirainews.com - Anggota Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Polda Riau Bripka Mujiono, SH bersama Babinsa Koramil 15 KK melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, sosialisasi, penanggulangan, pencegahan dan penyebaran Covid-19 serta pengecekan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat. 

Dalam kegiataan ini personil menyasar ke pasar tradisional Lingkungan IV Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, Selasa (23/03/2021).

Pada kesempatan itu, Bripka Mujiono mengatakan, kegiatan ini memberikan edukasi serta pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menghimbau kepada masyarakat yang berbelanja ataupun yang berjualan di pasar agar wajib memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta agar mentaati aturan jaga jarak aman dan juga menjaga kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Personil mengajak agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dan menjaga keamanan dilingkungan kerja.

"Bilamana warga menemukan hal yang mencurigakan agar segera lapor kepada polsek Kerumutan serta tetap terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat pasar," ujar Bripka Muji.