Logo Tirainews.com

Gelar Operasi Pekat, Satu Unit Meja Gelper Berhasil Diamankan

Gelar Operasi Pekat, Satu Unit Meja Gelper Berhasil Diamankan

Tirainews.com - Memasuki hari ke 8 bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, bersama anggota koramil Mandau Pinggir, serta Sat Linmas Tasik Serai, menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke sejumlah warung yang diduga kuat sebagai tempat aktivitas perjudian, pada Selasa sore (20/4/2021).

Dalam Operasi Pekat kali ini, satu unit meja Gelper atau yang lebih dikenal dengan meja tembak ikan, berhasil diamankan oleh tim dari salah warung milik Br Juntak di wilayah jalan Semandak RT 04 RW 02 tepatnya didesa Tasik Serai.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) kecamatan Talang Muandau yakni, Cairul.S. IP.M. IP kepada wartawan menjelaskan, Operasi Pekat yang digelar bertujuan untuk menertibkan serta membersihkan perjudian yang telah meresahkan sejumlah masyarakat diwilayah kecamatan Talang Muandau.

Dijelaskan Chairul, pihaknya akan tetap komit dalam upaya melakukan penertiban terhadap Pekat diseluruh wilayah kecamatan Talang Muandau, sebab meja Gelper telah meresahkan dan merusak sejumlah masyarakat.

Kasi Trantib Talang Muandau itu juga berharap, peran serta masyarakat dalam upaya memberantas pekat juga sangat membantu pihaknya untuk mewujudkan hal itu, terlebih saat ini tengah memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Diminta peran serta masyarakat dalam membrantas Pekat sangat kita harapkan setidaknya dalam memberi informasi terutama hal Meja judi tembak  ikan, karena peran serta masyarkat sangat membantu dalam memberantas pekat terutama dalam rangka bulan Ramadhan," harapnya.