Logo Tirainews.com

Kapolres Pelalawan Berikan Bingkisan ke Rumah Personilnya yang Reaktif Covid-19

Kapolres Pelalawan Berikan Bingkisan ke Rumah Personilnya yang Reaktif Covid-19

Tirainews.com - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko bersama ketua cabang Bhayangkari Polres Pelalawan melakukan pemberian bingkisan terhadap personil Polsek Pangkalan Kerinci yang Reaktif Covid-19, Senin (24/5/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Kanit Regident Polres Pelalawan Iptu Mulian Dony, memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan multivitamin kepada personil Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan.

Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pelalawan beserta ibu ketua Bhayangkari cabang Pelalawan, sekaligus merupakan salah satu rencana kerja Polres Pelalawan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dalam kurun waktu 12 hari di Kabupaten Pelalawan.

Selain kegiatan ini merupakan program kerja Polres Pelalawan, pada kesempatan yang sama, AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan, bahwa  pelaksanaan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personil Polres Pelalawan yang Reaktif Covid-19.

"Semoga personil Polres Pelalawan yang reaktif dapat segera sembuh dan dapat melaksanakan tugas seperti sedia kala," ungkap Indra.

Untuk diketahui, Pelalawan merupakan salah satu Kabupaten yang masih tinggi angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau.