Logo Tirainews.com

Bhayangkari Polres Pelalawan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Bhayangkari Polres Pelalawan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Tirainews.com - Bhayangkari Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek, Sabtu (17/7/2021) mulai menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama. Kegiatan vaksinasi tersebut, dilaksanakan oleh Ur Kes Polres Pelalawan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Mapolres Pelalawan itu, ditinjau langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama istri, yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Mey Indra.

Dalam tinjauannya, Kapolres memberi apresiasi kepada seluruh Bhayangkari yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini merupakan bagian dari usaha bersama untuk menggesa capaian program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Mari bersama kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkap AKBP Indra.

Untuk diketahui, dalam giat tersebut, tercatat ada sebanyak 115 orang anggota Bhayangkari Polres Pelalawan dan jajaran Polsek yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Sementara petugas vaksinator yang dilibatkan, terdiri dari Dinas Kesehatan dan pihak Puskesmas Berseri Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dipimpin dr Roida Simanjuntak.