Tabrakan dengan Truk Kontainer, Pria di Pekanbaru Dilarikan ke RSUD

Sabtu, 05 Juni 2021 - 12:30:26 WIB

Tirainews.com - Nasib malang dialami Sumarno (40), Sabtu (5/6/2021). Pengendara sepeda motor ini dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru setelah bertabrakan dengan mobil Truck Kontainer di Jalan Hangtuah simpang Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, dari kecelakaan tersebut, Sumarno hanya mengalami luka robek di kepala dan nyeri di pinggang. Kejadian bermula saat mobil Truk Kontainer yang dikemudikan oleh Sutrisno bergerak di Jalan Hangtuah ujung datang dari arah Selatan menuju Utara.

"Sesampainya di persimpangan Jalan Badak bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Sumarno yang bergerak dari Jalan Badak memasuki Jalan Hangtuah ujung datang dari arah Utara menuju Selatan," kata Angga.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Sumarno mengalami luka robek di kepala dan nyeri di pinggang dan langsung dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Loading...

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, hanya saja pengendara sepeda motor Sumarno mengalami luka ringan robek di kepala dan di pinggang," pungkasnya. 




Baca Juga Topik #Peristiwa+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+