Logo Tirainews.com

RSUD Mandau Gelar Bakti Sosial di Bagan Bonio

RSUD Mandau Gelar Bakti Sosial di Bagan Bonio

Tirainews.com - Menindaklanjuti arahan Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MMP pada saat kunjungan kerjanya ke Dusun Bagan Benio pada minggu lalu, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dapat diakses dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis di manapun berada, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau langsung "action" memberikan pelayanan di Dusun Bagan Benio yang berada di Desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis tersebut.

"Jumlah petugas yang ikut berjumlah 18 orang, terdiri dari 5 Dokter spesialis, 2 dokter gigi, petugas laboratorium, apotik, dan tenaga kesehatan lainnya," ujar dirut RSUD Mandau yakni, Sri Sadono.

Selain pelayanan yang diberikan oleh dokter spesialis, pihak RSUD juga memberikan pelayanan khitanan pada sejumlah anak di dusun tersebut.

Sri Sadono yang akrab disapa Ibeng itu juga berharap, bakti sosial yang digelar oleh pihaknya, bisa bermanfaat pada masyarakat terlebih sulitnya akses menuju dusun tertua tersebut.

"Semoga bakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan nantikan Bakti Sosial kami di tempat lainnya. Salam sehat," pungkasnya.