Logo Tirainews.com

Mahasiswa Kukerta 2021 Bagikan Bubur Gratis di Lapangan Kantor Desa Bukit Gajah

Mahasiswa Kukerta 2021 Bagikan  Bubur Gratis di Lapangan Kantor Desa Bukit Gajah

Tirainews.com - Mahasiswa Kukerta Unri 2021 lakukan kegiatan senam di Lapangan Kantor Desa Bukit Gajah, Kamis (29/7/2021) pagi. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bubur kacang hijau secara gratis kepada peserta senam.

Kegiatan senam pagi merupakan acara rutin dari perangkat desa yang diadakan pada setiap hari Kamis. Kegiatan ini diawali dengan senam yang dipandu oleh Mahasiswa Kukerta Unri 2021. 

Kegiatan senam berlangsung secara semangat hingga bercucuran keringat, bahkan salah satu perangkat desa masih meminta agar senam dilakukan lagi dengan musik dan gerakan yang berbeda.

“Tambah satu kali lagi,” ujar salah satu peserta senam.

Setelah kegiatan senam pagi, peserta senam beristirahat sambil bercengkrama santai. Sementara itu, mahasiswa Kukerta UNRI 2021 membagikan air minum kemasan kepada peserta senam dan membagikan bubur kacang hijau yang di tuangkan ke dalam cup kecil.

Peserta mengaku, kegiatan ini ternyata sangat bermanfaat pada masa pandemi COVID -19 ini terlebih lagi untuk mempertahankan imun tubuh. Maka dari itu kegiatan ini disambut positif oleh pihak desa yang diikutsertakan.