Logo Tirainews.com

Gelar Sosialisasi, Mahasiswa Kukerta Abdimas Unri 2021 Kenalkan Produk Minuman Chorella Genki

Gelar Sosialisasi, Mahasiswa Kukerta Abdimas Unri 2021 Kenalkan Produk Minuman Chorella Genki

Tirainews.com - Sosilasasi mengenai Chorella Jelly Genki, lomak, dan kapsul Chorella dilakukan oleh mahasiswa Kukerta Abdimas Unri beberapa waktu lalu. Sosialisasi diberikan kepada golongan mahasiswa, wirausaha, dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Pusat Penelitian Alga Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau (Unri).

Adanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen Pembimbing Lapangan dan Mahasiswa KKN Abdimas, yaitu sosialisasi dan pemasaran produk sebagai sumber alternatif kesehatan terbarukan. 

Sosialisasi awalnya dilakukan dengan mengajak mahasiswa, wirausaha, dan masyarakat umum agar dapat hadir dalam program sosialisasi Selama proses sosialisasi juga dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Bukan hanya itu saja, setiap peserta sosialisasi yang hadir mendapatkan masker, satu produk Chorella Genki dan sertifikat agar peserta sosialisasi mendapatkan benefit dalam kegiatan yang dilakukan.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kukerta Universitas Riau Prof Dr Ir H Tengku Dahril MSc menjelaskan bahwa produk Jelly Genki adalah alternatif minuman kesehatan yang baik untuk tubuh. 

Setiap peserta sosialisasi yang hadir juga diberi kusioner untuk memberikan saran dan pendapat selama kegiatan sosialisasi berlangsung. Banyak peserta sosialisasi memuji dan merasa menikmati sosialisasi dan produk minuman Jelly Genki dari mahasiswa KKN Abdimas Genki. 

"Mahasiswa KKN Integrasi Abdimas juga akan mengadakan pemasaran online untuk masyarakat yang ingin memesan suplemen Chorella Genki. Hal ini akan memudahkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tenga Covid-19," kata Tengku Dahril.