Logo Tirainews.com

Peduli Cegah Covid -19, Mahasiswa Kukerta Bagan Punak Meranti Bagikan Tempat Cuci Tangan

Peduli Cegah Covid -19, Mahasiswa Kukerta Bagan Punak Meranti Bagikan Tempat Cuci Tangan

Tirainews.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Kepenghuluan Bagan Punak Meranti tahun 2021 bagikan tempat cuci tangan yang didukung oleh Kepala Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, TNI, dan warga Desa Bagan Punak Meranti kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Dengan adanya program pembagian tempat cuci tangan ini, Mahasiswa Kukerta Kepenghuluan Bagan Punak Meranti tahun 2021 berharapkan agar seluruh masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan untuk kepentingan bersama, serta tidak lagi acuh terhadap peraturan yang ada demi terwujudnya penurunan kasus Covid 19 yang saat ini terus meningkat setiap harinya.

Program pembagian tempat cuci tangan ini di lakukan secara 2 tahap, tahap pertama pada Senin (19/7/2021) dan tahap kedua pada Rabu (21/7/2021). 

“kita tak akan tau sampai kapan covid ini berakhir, tetapi dengan adanya kegiatan pembagian tempat cuci tangan ini semoga saja usaha kita untuk melawan pandemi covid ini akan berhasil,” ujar Ketua Kelompok Kukerta Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Muhammad Sidiq Satria Wibowo.

Pembagian tempat cuci tangan ini di lakukan di berbagai tempat umum seperti Masjid Khairunnas, Masjid Ad-Dakwah, Mushalla Al-Hidayah, Mushalla Ar-Raihan, Mushalla Al-Hikmah, dan MTS Hubbul Wathan.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kepenghuluan Bagan Punak Meranti berharap dengan adanya kegiatan pembagian tempat cuci tangan ini, masyarakat Desa Bagan Punak Meranti bisa lebih sadar untuk selalu menjaga diri dan lingkungan sekitar dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang begitu cepat.