Tim KKN Unri Tangkerang Barat Serahkan Alat Prokes ke Masjid

Kamis, 23 September 2021 - 20:26:08 WIB

Tirainews.com - Tim Kuliah Kerja Nyata atau KKN Universitas Riau (Unri) Tangkerang Barat RW 4 menyerahkan Alat Protokol Kesehatan (Prokes) ke beberapa masjid dan spanduk, Jumat (30/7/2021).

Tim KKN Tangkerang Barat RW 4 menyebarkan alat Prokes seperti alat pencuci tangan, sabun, handsanitizer dan masker ke beberapa masjid yang ada di RW 4  Tangkerang Barat, yaitu Masjid Al-Muttaqin, Masjid Nurul Haq dan Masjid Nuruzzakirin.

Mahasiswa ini juga menyebarkan spanduk Prokes di berbagai sudut wilayah RW 4 Tangkerang Barat. Tujuannya mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk usaha memutus rantai penyebaran covid-19 di Pekanbaru, mengingat masih tingginya tingkat penyebaran Covid-19," ujar Tinto, Ketua tim KKN Tangkerang Barat RW 4.

Loading...

Kegiatan ini  disambut baik oleh pengurus ketiga masjid di Kelurahan Tangkerang Barat. "Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kembali rasa peduli masyarakat dalam mentaati Prokes di Mesjid," ujar Mitra yang merupakan salah satu pengurus Mesjid Nurul Haq.




Baca Juga Topik #Pendidikan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+