Logo Tirainews.com

Bersetubuh di Hotel, Oknum Kepala Desa Digerebek Suami Selingkuhan

Bersetubuh di Hotel, Oknum Kepala Desa Digerebek Suami Selingkuhan
Kades Sumberjaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, digerebek di hotel bersama selingkuhannya. Foto/MPI/Wiwin Suseno

Tirainews.com - Kamar Hotel A3 Toboali menjadi saksi perselingkuhan oknum Kepala Desa di Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan. Sialnya, Ia digerebek oleh suami selingkuhannya saat sedang asyik bersetubuh.

Saat digerebek, Kepala Desa Sumberjaya Permai tersebut tidak berkutik. Video aksi penggerebekan pasangan mesum ini, beredar luas di media sosial. Pemilik Hotel A3, Anto membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Betul, sebelum magrib kemarin ada pasangan di luar nikah digerebek di kamar hotel kami. Penggerebekan ini membuat kami juga kaget," tuturnya.

"Penggerebekan ini terjadi, sesaat setelah wanita tersebut masuk ke kamar hotel menemui kades tersebut. Digrebek oleh beberapa orang, salah satunya suami perempuan itu. Laki-laki yang di kamar hotel itu kalau dari daftar tamunya, atas nama Adi Kades Sumberjaya Permai cek in sekitar jam 11 siang," katanya, Sabtu (30/10/2021).

Sementara itu, oknum Kades Sumberjaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Adi mengakui lelaki yang digerebek dalam video tersebut adalah dirinya. 

"Iya itu saya. Jadi sekitar jam 11.00 WIB, saya istirahat di Hotel A3. kemudian si cewek itu nelpon, dan menyusul ke hotel sekitar jam 17.00 WIB, katanya mau mengambil KTP. Tak lama kemudian suaminya mengajak RT gerebek kamar kita," katanya, Sabtu (30/10/2021).