Logo Tirainews.com

Posting Foto Bebikini, Tante Ernie Ngaku Ada yang Gede Sebelah

Posting Foto Bebikini, Tante Ernie Ngaku Ada yang Gede Sebelah
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Tirainews.com - Ernie Judojono alias Tante Ernie belum lama ini mengunggah foto yang memantik perhatian jutaan pengikutnya di media sosial. Tentu saja jadi sorotan, Tante pemersatu bangsa itu berpose menggoda di kolam renang. 

Sambil berendam, dengan manjanya ia menenggak segelas wine. Yang mencuri perhatian adalah body gemulai wanita berjuluk pemersatu bangsa itu terekspos sempurna. 

Bagaimana tidak, tubuh indahnya hanya dibalut bikini seksi berwarna hitam. Tante Ernie menyebut unggahannya tersebut adalah foto lama. Ia mengaku rindu berenang bebas. 

Saat ini keinginan tersebut tak bisa dilakukannya. Tante Ernie sedang sakit. Ia menderita sinus yang cukup mengganggu aktivitasnya. "Enaknya dulu bisa tiap hari berenang, sekarang, sinus sakit, idung ingusan terus," tutur Tante Ernie di Instagram, dilansir pada Kamis (28/7/2022). 

Tak sampai disitu, ibu tiga anak tersebut juga mengeluh lubang hidungnya besar sebelah. "Lobang hidung jadi gede sebelah syedih siiih… tapi mau gimana lagi bestie," keluhnya. 

Selebgram yang memiliki 2,4 juta follower itu minta didoakan agar penyakitnya bisa segera sembuh dan berkativitas seperti biasanya. "Doain yaah manteman, semoga bisa balik lagi spt dulu, harus dioperasi sih kalau mau sembuh total tapi akuuu takuuuttt huhuhuhu," ujarnya.