Logo Tirainews.com

Dosen Sebut Kegiatan EO Mahasiswa Ikom UNRI Kali Ini di Luar Ekspektasi

Dosen Sebut Kegiatan EO Mahasiswa Ikom UNRI Kali Ini di Luar Ekspektasi

Tirainews.com – Kegiatan Event Organizing (EO) yang ditaja mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ikom) UNRI angkatan 2020, bertempat di Taman Budaya Provinsi Riau mendapatkan apresiasi dari Sang Dosen, Sabtu (3/12/2022).

Apresiasi itu disampaikan salah satu dosen pengampu mata kuliah EO Dr. Tantri Puspita Yazid, S.I.Kom, M.A saat memberi sambutan acara. Ia menyebutkan sempat khawatir karena pasalnya EO yang berwujud festival seni kali ini terbilang cukup besar dan berisiko bagi adik-adik mahasiswa. 

Meskipun begitu, Tantri bersama tim dosen lainnya tetap memberikan support dan apresiasi penuh atas apa yang sudah dikerjakan mahasiswa Ikom angkatan 2020. Pada sambutannya pun ia mengungkapkan kalau ternyata kegiatan tersebut di luar ekspektasinya.

“Saya mengapresiasi teman-teman udah membuat event yang di luar ekspektasi saya,” ujar Tantri.

Tantri tidak mengira kalau ternyata mahasiswa yang sempat dijuluki sebagai angkatan korona ini dapat membuat kegiatan yang besar dan sukses. Kegiatan yang dikhawatirkan akan gagal, tapi nyatanya terealisasikan dengan baik tanpa hambatan.

“Jaga kesehatannya. Semoga aman sampai akhir. Saling menjaga, saling membantu. Dan nikmatilah hasil kerja teman-teman selama ini,” pesannya di ujung sambutan.