Logo Tirainews.com

Motor Beat Milik Karyawan Swasta Raib Diparkiran Gate 125 DSF

Motor Beat Milik Karyawan Swasta Raib Diparkiran Gate 125 DSF

Tirainews.com - Aksi pencurian sepeda motor di parkiran Gate 125 DSF Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Kembali terjadi. Kali ini dialami karyawan swasta, warga Kecamatan Pinggir.

Sepeda Motor tersebut jenis Honda Beat berwarna merah putih dengan nomor polisi BM 6513 DF, Rabu (17/01/2024) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Pemilik sepeda motot Revy mengatakan, kehilangan sepeda motor miliknya tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Mandau Polres Bengkalis dengan nomor tanda bukti laporan (TBL): TBL/23/1/2024/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKMANDAU. 

"Kejadiannya saat itu saya baru pulang dari lokasi kerja sekira pukul 19.00 WIB hendak pulang ke rumah. Begitu sampai di parkiran, sepeda motor Beat BM 6513 DF warna merah putih yang saya bawa sudah tidak ada lagi (hilang). Saya pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mandau," katanya.

"Saya berharap kepada pihak kepolisian, agar pelaku pencurian sepeda motor ini bisa tertangkap. Karena dari informasi yang saya dapat dari rekan-rekan sesama karyawan swasta lainnya kehilangan sepeda motor di parkiran Gate 125 DSF ini sudah sering terjadi," tutupnya.