Bunuh Ayah Kandung, Warga Jalan Baru Duri Dibekuk

Senin, 02 Maret 2020 - 15:55:51 WIB

Tirainews.com - Unit Reskrim Polsek Mandau membekuk pria berinisial JP (30) warga Jalan Baru Duri XIII, Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau, Ahad (1/3/2020) sekira pukul 20.00 Wib. Diduga JP telah melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik menjelaskan, penangkapan tersangka JP setelah adanya laporan dari SP bahwa, JP telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri yang terjadi pada Ahad (1/3/2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Dijelaskan Kapolsek, kronologisnya pada saat itu Pelapor sedang berada di luar. Kemudian datang teman Pelapor memberitahu bahwa bapak Pelapor sudah meninggal. Mendengar hal tersebut Pelapor langsung pulang ke rumah dan sesampainya di rumah Pelapor terkejut melihat tetangga Pelapor sudah ramai. 

"Kemudian saksi memberitahu bahwa terlapor telah membunuh korban dengan batu gilingan. Yang mana sebelumnya terlapor mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa," jelasnya.

Loading...

Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke rumah sakit dan Pelaku diamankan. "Pelaku pembunuhan adalah anak kandungnya sendiri. Pelaku menggunakan batu gilingan cabe yang digunakan Pelaku untuk memukul Korban hingga meninggal dunia. Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek Mandau.

 




Baca Juga Topik #Hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+