Logo Tirainews.com

Polsek Kerumutan Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor Antar Kabupaten

Polsek Kerumutan Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor Antar Kabupaten

Tirainews.com - Polsek Kerumutan berhasil ringkus tersangka dugaan pencurian sepeda motor di Jalan Lintas Bono, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/8/2020). 

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH berkoordinasi dengan Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dimas Bagus Bimantara S Tr K, dan memerintahkan unit Reskrim Polsek Kerumutan untuk  mengarahkan korban, dan membawa warga lain untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian sepeda motor.

"Yang mana kejadian tersebut bermula pada saat korban berada disamping rumahnya, korban mendengar ada orang menggeser sepeda motornya, lalu korban pergi melihat sepeda motor miliknya yang sebelumnya diparkirkan didepan rumahnya," terang Kapolsek Kerumutan.

"Saat korban sampai ditempat parkiran sepeda motornya, korban tidak melihat lagi sepeda motornya ada terparkir ditempat yang diparkirkan, lalu korban melihat arah jalan Lintas Bono lalu korban melihat orang yang tidak dikenal sebanyak 2 orang membawa sepeda yang mana 1 orang membawa sepeda motor korban dan 1 orang temannya mengiringinya dengan membawa sepeda motor lain kearah Teluk Meranti," tambahnya.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp14.000.000 dan melaporkannya melalui Via HP ke Polsek Kerumutan," ungkap Kapolsek.