Logo Tirainews.com

Polsek Kuala Kampar Tangkap Pelaku Curas di Kelurahan Teluk Dalam

Polsek Kuala Kampar Tangkap Pelaku Curas di Kelurahan Teluk Dalam

Tirainews.com - Polsek Kuala Kampar tangkap pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas) di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Tersangka melakukan aksinya terhadap salah satu warga Parit Melati, Rabu (9/9/2020) pukul 22:10 Wib. 

Pelaku melakukan aksinya di rumah korban Yulianis dengan melakukan kekerasan. Korban lainnya bernama Elsi dengan luka memar bagian lutut, lengan, kening. Setelah melakukan aksi kekerasan dan pencurian barang, pelaku melarikan diri.

Setelah kejadian korban dibawa langsung Kepuskesmas untuk pertolongan medis. Setelah mendapat laporan malam itu personil Piket Polsek Kuala Kampar dipimpin langsung oleh Ka SPK Aipda Agustinus Hermanto beserta tiga anggota Polsek dan dibantu masyarakat untuk mencari pelaku yang melarikan diri. 

Pada hari kamis 10 September 2020 sekira pukul 05:00 Wib di daerah Desa Teluk Beringin Kecamatan Kuala Kampar, Pelaku berinisial CS (17) laki-laki ditemukan dan langsung diamankan ke Polsek Kuala Kampar untuk dilakukan Proses Hukum

Ka SPK Aipda Agustinus Hermanto mengatakan barang bukti yang telah diamankan yaitu satu buah tas warna putih motif bunga yang berisi uang sejumlah Rp970.000. 

"Untuk kejadian ini pelaku diganjar pidana pasal 365 ayat (2) KUHP, pelaku sudah diamankan serta barang bukti, dan pelaku akan kami proses untuk lebih lanjut," tutup Aipda Agustinus Hermanto.