Kasus Dugaan Perzinahan Oknum Ustadz, Ini Kata Ketua MUI Kecamatan Pinggir

Jumat, 23 April 2021 - 13:02:44 WIB

Tirainews.com - Kabar tak sedap tentang dugaan perzinahan yang dilakukan oknum ustadz di Pinggir dengan seorang perempuan yang sudah bersuami di Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, sampai di telinga Azwarsyah selaku ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pinggir.

Azwarsyah mengatakan pihaknya sudah menanyakan langsung kepada yang bersangkutan tetang kabar beredar.  Hasilnya yang bersangkutan sudah mengakui semua perbuatannya.

"Berdasarkan hasil musyawarah Forum Mubaligh (FORMUPI) Kecamatan Pinggir, yang bersangkutan juga sudah dikeluarkan dari keanggotaan dan semua jadwal ceramah beliau di batalkan," tulis Azwarsyah kepada wartawan melalui sambungan WhatsAppnya.

Masih kata Ketua MUI Kecamatan Pinggir, yang bersangkutan bukan anggota dan pengurus MUI, tetapi beliau adalah anggota Forum Mubaligh (FORMUPI) Kecamatan Pinggir.

Loading...

"Dan kini beliau sudah dikeluarkan. Kami atas nama Muballigh Pinggir Meminta maaf kepada seluruh Masyarakat atas perbuatan yang dilakukan oknum tersebut," tutup Azwarsyah.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Forum Mubaliq Kecamatan Pinggir belum dapat memberikan keterangan resmi perihal dikeluarkannya oknum ustad yang diduga telah melakukan perjinahan itu.

 




Baca Juga Topik #Hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+