Logo Tirainews.com

Pemcam Talang Muandau Peringati Detik-detik Proklamasi HUT ke-78 RI

Pemcam Talang Muandau Peringati Detik-detik Proklamasi HUT ke-78 RI

Tirainews.com - Pemerintah kecamatan (Pemcam) Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar Upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI Ke - 78 yang digelar dihalaman kantor camat setempat pada Kamis pagi (17/8/2023).

Peringatan detik detik proklamasi dikecamatan Talang Muandau itu tampak berjalan sukses, hikmad dan penuh semangat. Seribuan peserta dari  murid  SD, Siswa SMP, Siswa SMA, Tenaga pengajar, seluruh kades sekecamatan Talang Muandau, sejumlah anggota BPD sekecamatan Talang Muandau, sejumlah perangkat dan kaur sekecamatan Talang Muandau serta sejumlah Ormas yang berada dikecamatan Talang Muandau, tampak mengikuti jalannya acara tersebut.

Bertindak sebagai Inspektur upacara camat Talang Muandau yakni, Risky Afriyandi, bertindak sebagai pembina upacara anggota koramil 04 Mandau- Pinggir Serda Fikri Ramadan, pembaca teks proklamasi anggota DPRD kabupaten Bengkalis  Erwan. S. Sos serta Paskibra dari Siswa siswi terbaik SMA sekecamatan Talang Muandau.

Camat Talang Muandau Risky Aftiyandi  kepada wartawan usai pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan detik detik prokalamsi itu Mengucapkan ribuan trimakasih karena melihat dari partisipasi masyarakat, seperti dari sekolah juga hadir bersama untuk mengikuti detik detik proklamasi.


"Hari ini kami juga akan menampilkan beberapa tampilan untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 ini. Ke depan kita juga akan terus berbenah jika memang kita belajar dari tahun ini, jika nantinya ada masukan dari masyarakat," pungkasnya.