Logo Tirainews.com

Sengketa Lahan, Dua Pelaku Pengeroyokan Diamankan

Sengketa Lahan, Dua Pelaku Pengeroyokan Diamankan
Sengketa Lahan, Dua Pelaku Pengeroyokan Diamankan

Tirainews.com - Dua pria masing masing berinisial DT (24) dan PR (20) yang diduga pelaku pengeroyokan, diamankan oleh team opsnal polsek Mandau dijalan Simpang Panam desa Bumbung kecamatan Bathin Solapan, pada Senin (22/11/2021) sekira pukul 15.30 wib.

Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan menjelaskan, diamankannya kedua pria tersebut, setelah adanya laporan dari  J.S Silaban (36) yang merupakan korban pengeroyokan yang dilakukan oleh para tersangka disebuah warung  dijalan Lintas Duri - Dumai tepatnya di Desa Bumbung, pada (25/9/2021) lalu.

Dijelaskan kapolsek, kejadian pengeroyokan yang dilakukan terlapor MN cs terhadap pelapor, setelah terjadi pertengkaran permasalahan lahan.

"Saat terjadi pertengkaran, terlapor dan beberapa temannya langsung memukul korban menggunakan tangan kebagian wajah, kepala, badan dan punggung secara bertubi tubi yang selanjutnya pemilik warung berusaha untuk melerai perkelahian," jelasnya.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami sakit dibagian dada dan punggung. Selanjutnya korban pun melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. 

"Dari hasil penyelidikan, team kita mengetahui keberadaan Pelaku M.N  Cs dan langsung melakukan penangkapan terhadap dua orang yang diduga turut serta dalam melakukan Pengeroyokan tersebut.

Kini kedua tersangka dan Barang Bukti berupa Visus Et Rapertum sudah diserahkan ke penyidik Unit Reskrim untuk Penyidikan lebih lanjut, sedangkan untuk Barang Bukti masih dilakukan pencarian," pungkas kapolsek Mandau.