Logo Tirainews.com

Polsek Ukui dan Puskesmas Buka Layanan Vaksinasi di Pos Pengamanan Nataru

Polsek Ukui dan Puskesmas Buka Layanan Vaksinasi di Pos Pengamanan Nataru
Polsek Ukui dan Puskesmas Buka Layanan Vaksinasi di Pos Pengamanan Nataru

Tirainews.com - Untuk mendongkrak capaian vaksin di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui, personil Pos pam melaksanakan pemeriksaan dan memberikan pelayanan vaksinasi gratis Di Pos Pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Saat ini lokasi pelayanan vaksin dibuka di 3 titik, yakni di Pusksemas Ukui, Pasar Tradisional Desa Tri Mulya Jaya dan di Pos Pengamanan Simpang Mangga - Ukui.

Personil Pos pam himbau masyarakat pengguna jalan melaksanakan Vaksinasi gratis di Pos Pam, Ahad (26/12/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi mengatakan kepada masyarakat tetap berada dirumah serta tetap menerapkan protokol kesehatan. "Masyarakat yang belum vaksinasi silahkan langsung mendaftar di pos yang telah kami sediakan," kata Kapolsek.

Terhitung hari Jumat 24 Desember 2021 pospam dan pelayananan vaksin telah aktif, untuk diketahui pos pengamanan sesuai rencana akan dilaksanakan hingga tanggal 2 Januari 2022.

"Sejak hari jumat 24 Desember, pos pengamanan Nartaru dan pelayanan vaksin di Kecamatan Ukui sudah aktif, rencananya sampai tanggal 2 Januari 2022," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/interaksi.

"Harapan kami dengan berdirinya Pos Pam Nataru dan pelayanan vaksin ini situasi di wilayah Kecamatan Ukui dapat terus kondusif serta dapat mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui," ujarnya.